Minggu, 25 Oktober 2009

Dilema ibu bekerja

Sekarang aku tau gimana perasaan temen2 sesama ibu bekerja pas lagi nga ada si mbak yang bantu momong anak. Puyenggg pastinya.
Klo yang ortu or mertuanya masih tinggal dalam jangkauan sih mending.
Seribet-ribetnya masih bisa nitip anak deh. Nga perlu khwatir anak nga ada yag jagaian.
Lha klo yang kayak aku ini.......
Nyokap dah nga punya, mertua nun jauh di Medan sana.

Sekarang sih bibi yg jagaian Allethea masih anteng dirumah.
Tapiiiiii...... bapaknya nyuruh dia pulang.
Emang nga disuruh harus pulang kampung tanggal segini bulan segitu.
Tapi kan tetep aja harus siap-siap buat cari bibi pengganti.
Lha Allethea udah dimomong ama dia sejak lahir.
Pastinya klo pun nanti ada bibi baru, aku berharap mudah-mudahan lebih baik dari yang ada sekarang.

Emang sih, aku ama papa Allethea juga dah mulai nga sreg ama bibi yang sekarang.
Udah agak keterlaluan kadang-kadang kelakuannya.
Pengennya disuruh pulang aja, tapi cari pengganti juga nga gampang.
Makan hati deh pokoknya
Emang dah harus ganti yang baru deh.

Apalagi bentar lagi "adek bayi " bakal lahir
So, mesti siap-siap dari sekarang nih.

Tapi aku sih percaya Tuhan pasti kasih jalan.
Selagi aku masih diijinkan buat ngantor, aku yakin selama aku dikantor anak-anak ku pastinya dijaga sama Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar